Program IUWASH-USAID Beri Dampak Positif Bagi Kota Ambon

Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy

Ambon-Walikota Ambon,Richard Louhenapessy memberikan apresiasi kepada IUWASH-USAID atas kerja sama yang telah terjalin selama lima tahun terakhir ini dengan pemerintah kota Ambon. Demikian dikatakan walikota dalam closing out exit strategy program IUWASH USAID.

Program yang dilakukan oleh IUWASH -USAID di kota Ambon,menurut Louhenapessy telah mampu merubah dan memberi dampak yang baik bagi pengembangan kota Ambon,terutama bagi warga kota di antaranya yaitu pembangunan Sanitasi serta lingkungan.

Kebarhasilan tersebut disebabkan adanya pendampingan secara kontinyu dan serius dari pihak IUWASH-USAID kepada masyarakat.

Oleh sebab itu dirinya mengharapkan agar IUWASH- USAID terus melakukan program lainnya di kota Ambon, Selain air bersih, program lingkungan lainnya menurut Louhenapesy yaitu program sanitasi ipal komunal, dimana hal ini belum begitu familiar di tengah masyarakat, sehingga dengan adanya IUWASH- USAID di kota Ambon diharapkan dapat membantu mensosialisasikan program sanitasi lingkungan  kepada masyarakat.

Dirinya mengharapkan agar semua program baik yang telah dilakukan pada tahun 2015 maupun program yang akan berlanjut tahun 2016 ini mampu memberikan dampak yang lebih positif terhadap perkembangan dan kemajuan kota Ambon terutama lewat program sanitiasi dan lingkungan.DMS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *