Sunday 25th February 2018

Relawan Jokowi, Deklarasikan Relawan Jokowi Centre Di Maluku

By: On:

Ambon- Sebagai bentuk dukungan kepada Jokowi untuk kembali mencalonkan diri dalam pemilihan presiden 2019 nanti, maka tim relawan Jokowi mendeklarasikan Relawan Jokowi Center di provinsi Maluku.

Ketua Tim Relawan Jokowi Centre Maluku, Jhonatan Kainama saat menggelar jumpa pers bersama sejumlah wartawan di Ambon, menjelaskan deklarasi  relawan Jokowi Centre di provinsi Maluku, sebagai bentuk riil dari rakyat terutama generasi muda di Maluku untuk kembali memberikan dukungan politik kepada Jokowi dalam pemilihan presiden 2019 nanti.

Dengan dideklarasikannya relawan Jokowi Center di Maluku, maka tim relawan yang ada saat ini akan mulai bekerja membentuk tim relawan mulai dari tingkat provinsi, kabupaten/kota , kecamatan hingga ke desa desa yang ada di Maluku.

Dijelaskannya , tim relawan Jokowi Center, akan  menghimpun sebanyak mungkin relawan Jokowi sehingga pada saat Pilpres 2019 nanti akan memberikan dukungan politik untuk kembali memilih Jokowi sebagai presiden RI.

Dukungan politik kepada kepemimpinan Jokowi ini diberikan karena selama kepemimpinana Jokowi-JK selama tiga tahun, pertumbuhan ekonomi dikawasan timur Indonesia berangsur membaik, selain itu ada upaya peningkatan dibidang infrastruktur tol laut, kemajuan demokrasi Indonesia serta perbaikan mendasar di semua bidang.

Pihaknya juga akan merangkul generasi milenial utamanya kelompok remaja-pemuda agar tidak apatis dalam politik. Salah satu modelnya yakni penguatan dan pemberdayaan generasi milenial berbasis ekonomi kreatif, komunitas dan seni kebudayaan.

Relawan Jokowi Center  memiliki tugas untuk mengawal pemerintahan Jokowi periode 2014-2019 dan memastikan kemenangan kembali Presiden Jokowi dalam pilpres 2019 mendatang.

Dirinya optimis dalam satu bulan kedepan seluruh kerangka struktur tim relawan Jokowi di provinsi Maluku akan terbentuk dengan baik mulai dari tingkat provinsi Maluku, kabupaten/kota, kecamatan, hingga desa dan kelurahan.DMS




No Responses

Tinggalkan Balasan

Contact Person WhatsApp us