Rencana Gila Pemilik Klub Inggris

LONDON-Pemilik Fulham, Shahid Khan, memiliki rencana yang bisa terbilang gila. Pria asal Pakistan tersebut berencana akan menjual klub yang bermarkas di Craven Cottage itu dan membeli klub Premier League, Tottenham Hotspur.

Tidak hanya itu, pria yang memiliki kumis tebal tersebut berencana menjadikan kandang baru milik Spurs sebagai kandang klub NFL (kompetisi rugby di Amerika Serikat) miliknya, Jacksonville Jaguars. Spurs memang sedang berencana untuk membangun stadion baru untuk menggantikan White Hart Lane.

“Kami tidak ada niatan untuk pindah, namun memiliki kandang di luar negeri merupakan sebuah keuntungan untuk berbagai pihak. Namun hal itu masih dalam rencana kami untuk beberapa tahun kedepan. Saat ini belum ada keputusan,” ujarnya mengutip Independent, Minggu (12/7/2015).

Sejauh ini memang belum ada kontak yang dilakukan oleh Khan dan Chairman Spurs Daniel Levy. Namun, Levy dikabarkan tidak memiliki niatan sama sekali untuk menjual klub yang ia ambil alih sejak 2001 itu.

Sebagai informasi tambahan, Fulham saat ini berkompetisi di divisi Championship. The Cottagers – julukan Fulham – terdegradasi ke Championsip setelah pada musim 2013-2014 mereka menyudahi musim kompetisi di peringkat 19 dengan 32 poin.(okezone.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *