Satpol PP Baru Ditempatkan di Tempat Wisata

Ambon-Kantor Satpol PP rovinsi Maluku kembali jadi sorotan. Pasukan penegak Perda tersebut dikabarkan merekrut 20 orang tenaga kontrak secara diam-diam.

Kepala Satpol PP Pemprov Maluku Paulus Kaihatu, dikonfirmasi tidak membantah jika pihaknya memang melakukan perekrutan tenaga kontrak baru, khusus  ditempatkan di tempat wisata.

Paulus Kaihattu menjelaskan program perekrutan merupakan kebjikan Kasatpol PP yang lama dan oleh karena itu baru sekarang terealisir.

Ia menegaskan perekrutan dilakukan sesuai prosedur, karena nantinya mereka yang diterima akan ditugaskan di sejumnlah destinasi wisata. Ia juga membantah jika proses perekrutan karena keinginan pejabat dan atau personil yang diterima merupakan titipan para pejabat.

Berdasarkan informasi yang diberitakan media, Kamis (07/12), perekrutan Satpol PP dilakukan secara diam-diam tanpa diketahui publik.

Bahkan, sejumlah Personil Satpol PP Pemprov tidak mengetahui informasi perekrutan tersebut. Mereka baru mengatahui ketika salah satu  senior Satpol PP diminta untuk melatih personil yang baru.DMS

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *