Satu Trek Dengan Vettel dan Hamilton, Sean Antusias

Jakarta – Sean Gelael akan turun di free practice I GP Singapura pekan ini. Bakal selintasan dengan para pebalap top, Sean pun sangat antusias.

Setelah menjadi pebalap tes untuk tim Scuderia Toro Rosso, Sean kembali akan mendapat pengalaman berharga di ajang balapan jet darat. Dia ditunjuk untuk ikut sesi latihan bebas pertama di GP Singapura, akhir pekan ini.

Bukan cuma di Marina Bay, Sean akan dapat kesempatan yang sama di GP Malaysia, Austin, dan Meksiko.

Meski hanya berkesempatan menjajal satu sesi free practice, Sean tetap merasa antusias lantaran yang akan dia ikuti bukan sesi tes. Apalagi pebalap kelahiran 1996 itu akan berada satu trek dengan para pebalap top seperti Sebastian Vettel serta Lewis Hamilton, yang kini tengah bersaing ketat memperebutkan gelar juara dunia.

“Satu lintasan dengan Vettel dan Hamilton? Rasanya kayak impian, dari kecil kita mau balapan dengan mereka, mengalahkan mereka. Pasti saat kita sudah terjun ke sana, pasti kita ingin menunjukkan yang terbaik. Tapi apapun hasilnya nanti, setidaknya saya bangga pernah satu FP1 dengan Hamilton dan Vettel,” tutur Sean kepada media di Hotel Ritz-Carlton Singapura.

Bagi Sean sendiri, balapan di Singapura ini adalah balapan malam pertamanya sekaligus street race ketiga dalam karier membalap setelah di Monako dan Baku. Terkait kesulitan yang bakal dihadapi mengingat Sirkuit Marina Bay punya banyak tikungan (23), Sean mengaku optimistis bisa tampil oke.

“Balapan Monako dan Baku, jam terbang bakal membantu juga, tapi tetap saja Singapura itu baru dan balapan malam. Semoga saja saya bisa tampil sebaik mungkin. Insya Allah saya bisa,” lanjutnya. (DMS-detikcom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *