Sinkronisasi Program, Pemkot Ambon Gelar Halal Bihalal Bersama Warga Kota Ambon

Ambon-Pemerintah Kota Ambon menggelar acara halal bi halal Idul Fitri 1438 Hijriah, berlangsung di gedung Islamic Centre, kawasan Waihaong, Senin (10/07) pagi.

Kegiatan halal bi halal,  tidak semata  mempererat hubungan silahturahim antar sesama tetapi juga  antara Pemerintah  dan warga Kota Ambon.

Walikota Ambon, Richards Louhenapessy mengatakan, kegiatan religius ini selain bertujuan meningkatkan harmonisasi Pemerintah dan Warga Kota, juga sebagai bentuk optimalisasi sinergisitas dan sinkronisasi Program Pemkot yang akan dijalankan lima tahun kedepan yang penerapannya melalui masing masing SKPD.

Melalui silaturahim halal bihalal ini Louhenapessy berharap, tidak ada lagi sekat-sekat dan perbedaan, tetapi menjadi satu kesatuan masyarakat Kota Ambon yang makin kompak dan harmonis.

Menurut Louhenapessy, seberat apapun problem yang dihadapi, ketika semangat kekeluargaan, semangat  membangun dan berfikir positif untuk Kota Ambon lebih baik kedepan, semuanya dapat diselesaikan dengan baik.

Tradisi halal bi halal setiap tahunnya akan mampu membangun optimisme dan motivasi baru khususnya dalam pembangunan Kota Ambon  dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Walikota menambahkan, banyak manfaat yang bisa dipetik dalam halal bi halal, seperti membangun kebersamaan dalam menjalankan tugas-tugas penting pemerintah dengan tujuan mensejahterakan masyarakat, menghadirkan rasa aman dan membuat masyarakat lebih bertakwa.

Halal Bihalal selain menghadirkan Pejabat Daerah dan Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemkot setempat juga mengundang para Raja/Kades, dipimpin langsung Walikota Ambon Richards Louhepanessy.DMS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *