STIA Said Perintah Masohi Wisudakan 131 Sarjana Strata Satu

STIA Said Perintah Masohi

Ambon- STIA Said Perintah Masohi, Kabupaten  Maluku Tengah,Kamis (23/11) kembali mewisudakan 131 Sarjana Strata Satu (S1) Angkatan ke IX tahun 2017, di gedung ‘Mae Oku’.

Wisuda Sarjana S1 angkatan IX dilaksanakan melalui Sidang Senat Terbuka dibuka oleh Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Said Perintah Masohi Maluku Tengah, H. Djar Watihelu.

131 wisudawan yang diwisudakan meliputi program studi “Ilmu Administrasi Negara sebanyak 109 orang dan Ilmu Administrasi Niaga sebanyak 22 orang.

Ketua STIA Said Perintah Masohi H. Djar Watihelu, mengatakan STIA Said Perintah Masohi, kedepannya akan terus melakukan berbagai inovasi salah satunya adalah dengan meningkatkan kualitas SDM para dosen pengajar untuk mengikuti pendidikan S2 dan S3.

Sementara itu Sekretaris Pelaksana Kopertis Wilayah XII Maluku-Maluku Utara J.E. Lekatompessy mengatakan, empat prioritas yang harus dilaksanakan setiap lembaga pendidikan tinggi di Maluku diantaranya meningkatkan SDM para dosen sesuai aturan pemerintah yaitu bergelar S2 dan S3, menghasilakan mahasiswa berkualitas, sedangkan dari sisi  kelembagaan harus mendapat perhatian yakni akreditasi prodi harus ditingkatkan.

Hadir dalam acara Wisuda diantaranya  Asisten II Sekretariat Bupati Maluku Tengah, Perwakilan Kopertis Wilayah XII Maluku dan Maluku Utara, Pimpinan dan Anggota DPRD Maluku Tengah, dan anggota Forkopinda Kabupaten Maluku Tengah.DMS

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *