Suzuki New Ertiga Dreza, Termewah dan Terlengkap

Ambon-Suzuki kembali melakukan launching New Ertiga Dreza Sabtu pagi di MCM Ambon , Komisaris PT.Tridaharma Adigraha, Robert Tanamal saat acara launching menjelaskan, keunggulan New R3 Dreza, yang merupakan produk unggulan terakhir dari Suzuki R3 terletak pada tampilan eksterior dan interior.

Tanamal mengatakan varian baru ini ( Ertiga Dreza ) menjadi tipe paling top, di atas tipe GX yang saat ini menjadi varian tertinggi,termewah dan terlengkap.

Menurutnya,Ertiga Dreza menjadi varian termewah dengan fitur terlengkap. Ertiga Dreza tetap memakai konsep Suzuki New Ertiga yang makin mengerti keluarga yaitu Aman, Mewah, Irit, Nyaman. New Ertiga Dreza manual dan Suzuki New Ertiga Dreza automatic ”matik” dengan full fitur yang bermanfaat.

Dijelaskannya, Perubahan bumper bagian depan dibuat lebih lebar serta dilapisi dengan chrom. Lampu yang digunakan adalah LED. Selain itu dari bagian samping ditambahkan garnish side sill splash yang membuat New R3 Dreza GS semakin elegan.

Fitur baru yang canggih  yakni head unit new advance 9 inch audio video navigation (AVN) layar sentuh berkualitas high definition (HD) yang terbesar di kelasnya. New R3 Dreza GS hadir dengan pilihan warna cool black, graphite grey, pearl snow white dan pearl twilight violet.

Selain itu head unit terbaru ini kompatibel dengan smartphone berbasis android dan Ios yang dihadirkan untuk memanjakan konsumenm, dimana fitur android bisa dihubungkan dengan  smartphone Ios, fitur didalam bluetooth  disinkronkan dengan  kontak list telpon ke devide dalam mobil sehingga konsumen dapat melakukan panggilan atau voice call.

Disinggung soal harga jual dipasaran, , Robert Tanamal mengatakan kisaran harga untuk wilayah Maluku dan Ambon untuk New Ertiga GS MT Rp.264.600.000,00 dan untuk New R3 Dreza AT Rp. 273.800.000,00. Diakunya, pihaknya optimis dapat melampaui target yang ditentukan untuk tahun 2016 sebesar 25%.DMS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *