Telkomsel Salurkan 17 Ekor Hewan Kurban

 Ambon-PT Telkomsel menyalurkan 17 ekor hewan kurban di wilayah regional Papua dan Maluku pada Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah.

“Tahun ini kami memberikan hewan kurban sebanyak 11 ekor sapi dan enam ekor kambing untuk wilayah regional Papua dan Maluku yang disebar ke Jayapura, Timika, Sorong, Manokwari, Merauke dan kota Ambon,” kata Manager Telkomsel Branch Ambon Oka Mahendra, Jumat.

Ia mengatakan, pihaknya menyerahkan bantuan hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat, terutama di sekitar daerah beroperasinya Telkomsel.

Bantuan diberikan guna mewujudkan komitmen sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

“Kami berupaya untuk memberi kemanfaatan lebih di antaranya dengan menyerahkan hewan kurban ini kepada masyarakat yang berhak dan membutuhkan,” ujarnya.

Bantuan yang diberikan kata Oka, merupakan bukti bahwa Telkomsel selalu menerapkan good corporate citizenship dalam setiap gerak operasional bisnisnya.

“Kegiatan ini merupakan bukti nyata komitmen dan kepedulian Telkomsel untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan, serta sebagai ungkapan rasa syukur kami atas kinerja yang telah dicapai hingga saat ini. Semoga bantuan yang berasal dari sumbangsih perusahaan dan karyawan Telkomsel di seluruh Indonesia ini menjadi berkah, bermanfaat bagi semua pihak, dan berkesinambungan,” tandasnya.

Idul Adha tahun 2017, sebanyak 130 ekor sapi dan 675 ekor kambing atau 41 ribu paket hewan kurban didistribusikan oleh Telkomsel secara nasional kepada golongan masyarakat yang membutuhkan dan berhak menerima di berbagai wilayah.

“Secara keseluruhan jumlah paket hewan kurban Telkomsel yang didistribusikan tahun ini meningkat dibandingkan tahun lalu, seiring dengan makin luasnya cakupan wilayah operasional dan komitmen Telkomsel untuk mewujudkan kepedulian kepada masyarakat Indonesia,” ujarnya.(DMS-Antara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *