Tim Monitoring Mabes AD Survey Kepuasan Masyarakat

Ambon – Asisten Perencanan (Asren) Kasdam XVI/Pattimura Kolonel Inf Saripudin membuka kegiatan Monitoring Program Reformasi Birokrasi TNI AD Tahun 2017, bertempat di Aula Makodim 1504/Ambon, Jln Slamet Riyadi, Kota Ambon, Maluku.

Siaran pers yang diterima Antara, Jumat menyebutkan, kegiatan itu dihadiri Kolonel Arh Karev Marpaung (Pamen Ahli Denma Mabesad), Letkol inf Vinsensius Manik (Srenad Mabesad), dan Pabandyaren Lettkol Daniel.

Monitoring Program Reformasi Birokrasi TNI AD merupakan survey eksternal tentang kepuasan masyarakat terhadap TNI AD di lingkungan Kodam XVI/Pattimura, dengan melibatkan 50 orang masyarakat dari daerah binaan Kodam XVI/Pattimura.

Selama 2 tahun ini Kodam XVI/Pattimura telah melaksanakan program unggulan Emas Hijau dan Emas Biru yang bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Maluku dan Maluku Utara.

“Apabila ada masyarakat yang mempunyai rencana untuk membudidayakan program emas hijau agar dilaporkan ke Dandim, supaya termonitor dan TNI AD dapat membantu di dalam memberi pemahaman dan juga memberi bibit dan bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan putra-putrinya menjadi Anggota TNI agar dipersiapkan dengan baik kesehatan, fisik dan mentalnya,” kata Kolonel Saripudin.

Dalam sambutannya, Kolonel Arh Karev Marpaung mengapresiasi kegiatan Kodam XVI/Pattimura yang telah membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

“TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat, untuk itu TNI harus berbuat yang terbaik untuk rakyat,” katanya.

Ia lebih jauh mengatakan, TNI AD akan membangun Brigif, Denkav akan dijadikan Batalyon dan rencananya akan dibangun Batalyon Arhanud.

Sementara itu, Dandim 1504/Ambon, Letkol Inf Roynald Sumendap mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah meluangkan waktu untuk menghadiri kegiatan monitoring tersebut.(DMS-Antara)

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *