Waktu Dekat Pejabat Lingkup Pemkot Ambon Diganti

Louhenapessy berharap, dengan adanya pergantian pejabat yang baru,

Ambon- Walikota Ambon Richards Louhenapessy, memberikan sinyal positif akan melakukan perombakan dan pergantian Pejabat Birokrasi dalam waktu dekat dilingkup Pemkot Ambon.

Kebijakan ini diambil setelah dirinya bersama wakil Walikota Ambon , Syarif Hadler genap melaksanakan tugas pemerintahan selama enam bulan.

Sejak memimpin kota ini, enam bulan lalu atau tepatnya 22 Mei 2017, Louhenapessy dengan menggunakan bahasa koki merasa perlu mengganti juru masak mengingat masakan yang disajikan mulai hambar.

Menurut Louhenapessy, rasionalisasi pejabat, bertujuan untuk memberikan penyegaran birokrasi mengingat ada beberapa pejabat yang telah memasuki masa purnabakti dan hal itu normatif dilakukan.

Pergantian pejabat yang baru, akan ditentukan berdasarkan evaluasi kinerja. Penataan perlu dilakukan agar manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat kota Ambon.

Louhenapessy berharap, dengan adanya pergantian pejabat yang baru, semakin meningkatkan kinerja  pelayanan dan pembangunan kota Ambon yang lebih baik..

Louhenapessy menyatakan, sudah saatnya memulai pembangunan sejalan dengan Visi-Misi yaitu Terus Benahi Ambon untuk  semua sehingga tercapai’Ya terus terang saja, makanan saat ini sudah mulai sumbar atau hambar. Jadi dalam waktu dekatlah akan ada menu-menu baru yang tersaji,’’ katanya.DMS

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *