Walikota ajak warga kota Ambon, bersama jaga keamanan

AMBON-Menjelang hari Natal 25 Desember 2014 dan Tahun Baru 1 Januari 2015, Walikota Ambon, Richard Louhenapessy, mengajak seluruh warga Kota Ambon untuk terus menjaga situasi dan keamanan, menjaga  tali persaudaraan orang basudara yang sampai ssaat ini sudah terjaga dengan baik.

Dikatakan, untuk menjaga keamanan perlu ada peran aktif dari masyarakat non Kristiani,  karena suksesnya  perayaan  Natal merupakan sukses  dari  seluruh  masyarakat kota Ambon dalam membangun hidup orang basudara.

Menurut Louhenapessy, partisipasi antar umat beragama sangat penting, tak hanya itu pentingnya adalah menjalin hubungan tali persaudaraan orang Maluku khususnya di kota Ambon.

Orang nomor satu di kota Ambon itu, mengajak seluruh masyarakat kota Ambon agar tetap menjaga lingkungannya masing-masing agar tetap eksis damai dan tentram dalam memasuki hari Natal.

Dirinya mengiginkan di Hari Natal dan Tahun Baru dapat mengikat hati antar umat beragama. Olehnya itu, diperlukan partisipasi aktif dari seluruh masyarakat dalam mensuksekan perayaan Natal maupun Tahun Baru.DMS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *