Walikota Ambon Beri Sinyal Pergantian Pejabat Birokrasi Lingkup Pemkot

Ambon-Walikota Ambon Richards Louhenapessy, memberikan sinyal positif akan melakukan pergantian dan perombakan Pejabat Birokrasi dalam waktu dekat.

Rasionalisasi pejabat, bertujuan untuk memberikan penyegaran birokrasi mengingat ada beberapa pejabat yang telah memasuki masa purnabakti.

Louhenapessy menegaskan, pergantian pimpinan SKPD maupun staf lainnya merupakan hal normatif.

Pergantian pejabat yang baru, akan ditentukan berdasarkan kinerja evaluasi kinerja, dan  tidak ada kaitanya dengan dendam politik  Pilkada.

Louhenapessy berharap dengan adanya pergantian pejabat yang baru, semakin meningkatkan kinerja  pelayanan dan pembangunan  kota Ambon yang lebih baik.

Menurut Louhenapessy, penataan perlu dilakukan agar manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat kota Ambon.

Seperti diketahui, pembangunan kota Ambon lima tahun kemarin mulai bergeliat, hal ini dapat dilihat dengan adanya infrastruktur maupun sarana pendukung lainnya.

Kendati demikian, semenjak meninggalkan kursi orang nomor satu Kota Ambon untuk bertarung pada Pilkada Februari 2017, ada beberapa hal yang mulai dilupakan Pemkot Ambon, terkait kebersihan dan penerangan sesuai visi misi Walikota Ambon. Hanya pusat kota dan lokasi-lokasi tertentu yang menjadi perhatian. Sementara beberapa lokasi lainnnya, mulai tidak diperhatikan.

Untuk itu Louhenapessy menyatakan, sudah saatnya memulai pembangunan sejalan dengan Visi-Misi yaitu Terus Benahi Ambon untuk  semua sehingga tercapai masyarakat yang harmonis sejahtera dan religius sert amemperkuat harmonisasi sosial di kota Ambon.DMS

One Comment on “Walikota Ambon Beri Sinyal Pergantian Pejabat Birokrasi Lingkup Pemkot”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *