Walikota Apresiasi Koperasi Di Kota Ambon

Ambon-Walikota Ambon, Richard Louhenapessy  mengatakan Koperasi merupakan salah satu sektor pendukung dalam memberikan kontribusi peningkatan pertumbuhan perekonomian di kota Ambon. Demikian Louhenapessy  dalam acara pencanangan bulan pelaksanaan RAT  dan rapat anggota tahunan (RAT) tutup buku tahun 2015 koperasi Pemuda Tri Karya, Sabtu pagi.

 

Diakuinya, saat pemerintah mengalami krisis ekonomi , usaha primer dan usaha kecil masyarakat menjadi tumpuan dan harapan kekuatan utama untuk menumbuhkan gerakan perekonomian bangsa. Oleh sebab itu, Louhenapessy menyatakan pemerintah tidak lalai dalam memberikan perhatian ekstra terkait pengembangan sektor perekonomian terutama koperasi dan UMKM di kota Ambon.

dirinya mengingatkan agar koperasi di kota Ambon terus menjaga integritas dan kejujuran sehingga anggaran yang dikucurkan dari pemerintah pusat dapat terakomodir dengan baik. Pasalnya terkadang kesalahan satu koperasi tetapi  memburukkan nama seluruh koperasi. Selain itu dirinya mengharapkan koperasi  lainnya di kota Ambon dapat menyelenggarakan RAT  tepat waktu sehingga tidak menambah kecurigaan anggota terhadap pengurus koperasi.DMS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *