Walikota Instruksikan Seluruh Proyek Pembangunan Gedung Milik Pemerintah Harus Diawasi Ketat

Ambon-Menyikapi adanya beberapa fasilitas gedung milik pemerintah yang mengalami keruskan berupa retak pada diding gedung, pasca gempa berkekuatan 6,2 SK, pada Selasa (31/10). disipaki serius oleh walikota Ambon Richard Louhenapessy.

Walikota menegaskan segera akan dilakukan rapat bersama  dengan jajaran di pemerintah kota Ambon, untuk  meningkatkan pengawasan seluruh proyek-proyek fasilitas gedung milik pemerintah yang dikerjakan oleh para kontraktor.

Hal ini terkait gedung milik pemerintah yang pada saat gempa terjadi banyak mengalami kerusakan, padahal gedung tersebut baru saja selesai dikerjakan, hal ini diduga bahan yang digunakan berupa campuran semen tidak sesuai standar dalam pembangunan sebuah gedung.

Oleh karena itu tim pengawas nantinya harus bisa lebih melakukan fungsi tugasnya secara baik dilapangan dalam mengawasi seluruh pentahapan pelaksanaan pembangunan proyek gedung milik pemerintah kususnya pemerintah kota Ambon.

Langkah tegas ini dilakukannya sebagai Walikota Kota, agar kedepan nantinya seluruh gedung milik pemerintah dilingkup Pemkot Ambon benar-benar memiliki kualitas yang kuat sesuai dengan standar, terutama bahan campuran yang digunakan untuk pembangunan gedung.DMS

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *