Walikota Sambut Baik Launching Alfajek Di Kota Ambon

Ambon-Maraknya jasa transportasi berbasis aplikasi online di berbagai daerah di Indonesia, menginspirasi tumbuhnya bisnis sejenis di daerah, salah satunya di kota Ambon.

Sekelompok generasi muda di kota Ambon mencoba membuat terobosan baru dengan melakukan sosialisasi dan sekaligus melaunching sebuah aplikasi transportasi berbasis online yang diberi nama Alfajek di kota Ambon.

Devy P Mahudin selaku Manejer Alfajek, saat kegaiatn Launching dilaksanakan memberikan apresiasi yang tinggi kepada pemerintah kota Ambon, dalam hal ini Walikota Ambon yang telah memberikan izin di launchingnya aplikasi Alfajek di kota Ambon.

Diharapkan dengan beroperasinya Alpajek Aplikasi transportasi berbasis online dikota Ambon akan semakin memudahkan warga kota Ambon untuk melakukan rutinitasnya terutama bagi yang sering menggunakan transportasi umum.

kehadirnya Alfajek di kota Ambon juga membantu pemerintah kota Ambon dalam mewujudkan kota Ambon sebagai Smart City.

Walikota Ambon Richards Louhenapessy mengatakan, dengan kemajuan teknologi saat ini, maka masuknya aplikasi teknologi ke satu daerah sudah tidak bisa dihindari karena telah menjadi kebutuhan, oleh karena itu selaku walikota sangat merespon dengan baik beroperasinya alfajek di kota Ambon.

Walikota berharap untuk pengelola alfajek terus melakukan sosialisasi ke seluruh warga kota Ambon. Dirinya berharap dengan masuknya pengelola ojek online di kota Ambon,  maka kedepan akan semakin banyak muncul perusahan-perusahan yang memanfaatkan teknologi yang beropersi di kota Ambon, dengan demikian akan semakin memudahkan masyarakat, termasuk juga para tamu dari luar kota Ambon untuk mendapatkan fasilitas transportasi dengan cepat dan mudah secara online.DMS

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *