Warga Tengah-Tengah Adukan Pihak PLN Ke DPRD Maluku

Warga Tengah-Tengah Adukan Pihak PLN Ke DPRD Maluku

Ambon-Warga Tengah-Tengah, Kabupaten Maluku Tengah, mendatangi gedung DPRD Maluku mengadukan persoalan kinerja pihak PLN kepada wakil rakyat.

Rizal Arif Tuharea warga Negeri Tengah-Tengah saat berada digedung dewan Karang Panjang, mengaku persoalan yang dialami warga Tengah-Tengah sehubungan keberadaan Token listrik yang dipasang  petugas PLN di tempat ibadah milik desa sangat mengganggu, karena sering terjadi pemadaman secara tiba-tiba saat warga sedang melaksanakan ibadah.

Pemasangan Token oleh petugas PLN tanpa ada pemberitahuan sebelumnya kepada masyarakat, karena dengan dipasangan Token maka secara otomatis setiap saat harus dilakukan pengisian ulang voucher, dan hal ini dirasa sangat membeni  masyarakat.

Ketua Komisi B DPRD Maluku Evert Karmitte,  saat menerima perwakilan warga mengatakan, dewan akan merespon persoalan tersebut secepatnya agar warga dapat melaksanakan ibdah dengan baik tanpa ada gangguan akibat pemedaman listrik.

Seperti diketahui sesuai keterangan warga desa Tengah-Tengah petugas PLN melakukan pemutusan listrik yang menggunakan meter biasa dan menggantikannya dengan meter Token, tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu kepada warga.DMS

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *